Donasi Hutan Wakaf

Pembaca Sekalian, 
Donasi Hutan Wakaf ini adalah wujud dari tindakan konservasi secara langsung melalui pembelian lahan kritis. Nantinya akan diperuntukkan untuk membangun hutan yang berfungsi secara ekologis, baik sebagai sumber mata air, maupun sebagai penyerap karbon, tempat bersarangnya burung-burung, lebah madu, primata dan species lainnya, seterusnya akan diwakafkan dan disertifikatkan atas nama semua orang yang telah menyumbang.


Untuk menampung sumbangan atau kontribusi bagi Hutan Wakaf, bisa di kirim melalui:

Bank Muamalat Indonesia. Cabang 241
Nomor Rekening Bersama (Joint account 'and'): 2410022467 
An. Azhar dan Afrizal Akmal 

Pada tanggal 8 Januari 2017, panitia persiapan lahan telah membeli 1 (satu) hektar lahan di Jantho, Aceh Besar; senilai 15.000.000 rupiah sebagai pilot project, untuk seterusnya akan dibangun hutan di atasnya sebelum diwakafkan.


Transparansi penggalangan dana; jumlah sumbangan yang sudah terkumpul, penarikan dana dan saldo donasi (print out buku tabungan Hutan Wakaf), nama-nama dan jumlah anggota yang menjadi potensial donor dan bergabung dalam inisiasi Hutan Wakaf ini dapat diakses di Groups Hutan Wakaf.

Secara khusus bergabung dalam diskusi seputar Hutan Wakaf, bisa mengirim permintaan invite ke email groups Hutan Wakaf melalui admin: 

Email: hutanwakaf@gmail.com. 


Konfirmasi ke Azhar. Mobile: 081269923974. atau Akmal. Mobil: 081360200711

Inisiatif Hutan Wakaf ini di mulai sejak tahun 2012 di Banda Aceh. Pengumpulan donasi masih terus berlangsung hingga sekarang.

Selain pengumpulan donasi tunai, juga sedang dilakukan fundraising melalui merchandise; beberapa produk sudah diluncurkan. 

# Karena inisiasi ini bersifat wakaf dan akan disertifikatkan, maka mohon kesediaan setiap penyumbang untuk mengkonfirmasi nama lengkapnya ke email admin: hutanwakaf@gmail.com